DO'A PENGANTIN


“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jensimu sendiri supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih dan sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir” (Q.S. Ar-Rum : 21)“Dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula” (Q.S. An-Nur : 26)
Pernikahan menyikapi tabir rahasiaSuami mengerti, istri yang dinikahi tidaklah semulia Khadijah, setaqwa Aisyah, atau secantik Zulaikha, Dia hanyalah Wanita akhir zaman yang bercita-cita menjadi Shalihah, istripun demikian, ia memahami suami, tidak semulia Nabi Muhammad SAW, segagah Nabi Musa atau setampan Nabu Yusuf, Dia hanyalah lelaki akhir Zaman yang tercita-cita membangun keturunan yang Sholih.Jika ada Surga di dunia, maka surga itu adalah pernikahan yang bahagia. Dan pernikahan yang bahagia adalah pernikahan yang barokah. Semoga Allah SWT memberikan barokah kepada kami dan melimpahkan barokah atas kami serta menghimpun kami berdua dalam kebaikan.(Nung & Nash)
Do’a
Ya Allah…Jadikanlah kami sebagai suami istri saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala bahagia, saling mendoakan dalam kebajikan dan ketakwaan, saling menyempurnakan dalam peribadatan.
Ya Allah….Sempurnakanlah kebahagian kami dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu, dan pengikat sunnah Rasul-Mu, sebagai bukti cinta kami kepadanya.
Do’a
Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya meberkahi mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi ummat.(Do’a Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putrid beliau Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyentuhmoe

TERINGAT AKU PADA MALAM ITU