MENCINTAIMU


Cinta telah meminta hati fikiran dan perasaanku
Cinta memintaku untuk mencintai gadis sepertimu yang pantas untuk dicintai

Cinta memintaku untuk memahami arti cinta sebenarnya
Cinta memintaku menapakan perjalanan hidup seperti ini
Cintaku kepadamu mudah-mudahan tidak seperti cinta dua sejoli itu

Cintaku mungkin aneh bagi fikiran orang modern
Aku mencintaimu, tetapi aku tidak tahu persis apakah kau juga mencintaiku...?

Dan seandainya saja kamu tidak mencintaiku..! aku akan tetap mencintaimu sebab kamu pantas untuk dicintai

Cintaku tumbuh seiring niat dan kehendak untuk menjadi orang yang bijak

Aku berusaha memahamimu lebih dalam

Aku juga ingin mengerti isi hatimu

Satu harapan hatiku kepadamu
semoga kau ikhlas memberikan kesempatan itu untukku.

PSA (Penjara Suci Al-Kautsar),
17-07-'08

Abu Nash

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyentuhmoe

TERINGAT AKU PADA MALAM ITU