Senyulah Kawanku..............

Aku melihat guratan senyum bias diwajahmu
Entah dari sudut arah mata angin mana kau lemparkan senyum itu
Terasa pasi dan kesat sampai dipelupuk mata
Aku merasa yakin senyum itu milikmu
Meski sedikit berbeda dengan senyum yang dulu pernah kau pancarkan kepadaku
Hey.........
Lihat kepadaku jangan pernah luput walau satu kerlingan mata indahmu
Aku punya sejuta senyum keindahan untukmu
karena aku merasa yakin kita dapat berbagi keindahan bersama tentang apa yang pernah kita impikan
aku tak ingin guratan senyum pasi itu membekas sampai mengkriput diwajahmu
yakinlah terhadap dirimu lihat dengan senyum terindah yang pernah kau miliki
lihat dan bicarakan dengan kesejukan hati yang penuh harap iba
lihat pula dengan air mata ilahi yang kau teteskan di sepertiga malam
aku yakin satu harapan itu ada bersama senyum terindah yang kau miliki
tebarkan terus senyum penuh arti dengan isyarat hati
karena aku yakin Tuhan itu mendengar hanya menunggu keikhlasan dan kesabaran serta kerendahan hati


Serang, .... April 2009
Aa Nash

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyentuhmoe

TERINGAT AKU PADA MALAM ITU